Paket tour Bali dari Bandung harga murah layanan terbaik, garansi kemanan dan kenyamanan.

6 Tempat Wisata Di Bali

Untuk anda yang pernah, terlebih kerap bertandang ke Bali. Pastinya anda bakal tahu benar, bakal obyek wisata Tour Bandung Bali yang harus dikunjungi. Lantas bagaimana dengan yang belum pernah ke Bali, pastilah akan tidak tahu bakal obyek wisata di Bali yg mesti dikunjungi. Karenanya, kami ketahui persis hal yang anda kehendaki bakal obyek wisata di Bali yg mesti dikunjungi, bila pertama kali liburan ke Bali.

1. Ubud
ubud
Ubud
Obyek wisata Ubud sangatlah populer hingga ke luar negeri. Lantaran tempat wisata ubud, pusat dari wisata Tour Bandung Bali budaya serta kesenian di pulau dewata. Demikian banyak yang bisa anda kerjakan di Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda. Melihat kesenian Bali juga anda dapat peroleh di Ubud, seperti melihat tari kecak, wisata ke monkey forest, beli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud serta ada banyak lagi yang lain. Mencari hotel tempat anda bermalam di Ubud, juga sangatlah gampang. Dari mulai hotel melati s/d hotel berbintang.

2. Kuta
kuta
Kuta
Mendengar nama obyek wisata Kuta, pastinya anda pasti tahu perihal tempat wisata Tour Bandung Bali ini. Satu diantara obyek wisata di Bali populer, yang sangatlah tidak sering di terlewat oleh wisatawan, sewaktu liburan ke pulau dewata. Pantai Kuta, tawarkan pantai pasir putih, yang terbentang selama 7 km..
Beberapa hal yang bisa anda kerjakan di tempat wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putih, lihat matahari tenggelam di sore hari. Bila anda suka pada pertunjukan seni, anda bisa bertandang ke Kuta Theater. Untuk anda yang tengah liburan dengan anak-anak, pastinya berkunjung ke Waterbom Bali, bakal bikin anak-anak sangatlah suka.

3. Nusa Dua
nusa dua
Nusa Dua
Nusa Dua yaitu obyek wisata yang ada di ujung tenggara pulau dewata. Tempat lokasi hotel bintang lima, yang kerap dipakai untuk tempat konfrensi international. Tempat wisata Nusa Dua, mempunyai pantai pasir putih yg tidak kalah dengan pantai Kuta. Satu diantara hal yang bisa di kerjakan di lokasi wisata ini yaitu melihat pertunjukan seni Devdan Show.


4. Seminyak
seminyak
Seminyak
Hal yang bikin wisatawan liburan ke tempat wisata Seminyak, seperti terdapatnya buitk elegan standard international, restoran berkelas serta terdapatnya sarana private villas. Pastinya tempat wisata Seminyak, juga mempunyai pantai pasir putih, yang tawarkan panorama matahari tenggelam.

5. Sanur

Awal perubahan pariwisata di Bali selatan yaitu tempat wisata Sanur. Sanur murpakan obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi, Lantaran sangatlah disenangi untuk wisatawan yang inginkan obyek wisata yang lebih tenang serta tak ramai. Sanur juga tawarkan pantai pasir putih, namun anda akan tidak bisa lihat matahari tenggelam di tempat wisata sanur. Tetapi matahari terbit yang bakal anda bisa tengok di wisata Tour Bandung Bali sini. Air laut yang tenang, serta panorama bawah laut yang masih alami, bikin pantai ini favorite wisatawan untuk beraktivitas yang dimaksud dengan nama seawalker Sanur.

6. Tanah Lot
tanah lot
Tanah Lot
Tanah Lot yaitu satu diantara tempat paling baik di Bali, bila anda inginkan untuk lihat panorama susnset di sore hari.
Ke enam tempat wisata Bali yang harus dikunjungi di atas kami kelompokan menurut lokasi. Di satu lokasi, ada beragam jenis hal yang bisa anda kerjakan. Kami anjurkan supaya berlibur anda efeketif serta tak menggunakan saat dalam kendaraan, baiknya pilih rute wisata yang searah.

Untuk nikmati wisata Tour Bandung Bali seperti di atas, anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tempat Wisata Di Bali

0 komentar:

Posting Komentar