Paket tour Bali dari Bandung harga murah layanan terbaik, garansi kemanan dan kenyamanan.

Pasar Seni Sukawati Bali

Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati
Pasar Sukawati yaitu pasar Seni yang sangatlah populer hingga ke penjuru dunia. Pasar seni Sukawati ada di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar. Jarak dari airport Denpasar seputar tiga puluh km., yang bisa anda tempuh dengan mobil sepanjang 45 menit. Lantaran sangatlah populer, beberapa besar wisatawan Tour Bandung Bali yang berlibur di Bali, bakal menyempatkan diri untuk bertandang ke Pasar Seni Sukawati.



Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati
Pasar seni Sukawati sangatlah populer lantaran jual baju serta kerajinan traditional khas Bali dengan harga yang sangatlah murah. Baju seperti Batik yang berciri khas Batik ornament Bali. Anda akan banyak lihat baju baik celana ataupun pakaian, yang bisa anda pakai di pantai serta harga nya juga sangatlah murah dibanding dengan tempat lain. Jadi anda bisa beli oleh-oleh khas Bali, yang bisa anda berikanlah pada rekan serta keluarga anda, tanpa ada banyak menggunakan cost berlibur.

Seluruhnya harga yang di tawarkan di sini, bisa anda tawar. Untuk para wisatawan Tour Bandung Bali jadi pintar-pintarlah untuk menawar. Juga sebagai bayangan buat anda, harga cocok di pasar Pasar Seni Sukawati yaitu sepertiga dari harga yang di tawarkan oleh penjual. Bila anda mau berhasil menawar harga, maka baiknya anda datang pada pagi hari ketika baru buka. Lantaran keyakinan orang Bali, bila ketika baru buka dagangan segera bisa jualan, maka bakal memperlaris barang dagangan mereka. Jadi bila anda dapat datang ke pasar seni Sukawati pada jam 10 : 00 wita (saat lokal), alangkah sebaiknya anda coba menawar lebih murah.

Tak hanya baju serta Batik, untuk para wisatawan Tour Bandung Bali. Di pasar traditional ini dapat ada lukisan yang bisa anda beli, aliran lukisan yang di jual seperti naturalis serta abstrak. Harga yang di tawarkan juga beranekaragam serta umumnya di pasar Pasar Seni Sukawati, harga ditetapkan oleh ukuran lukisan. Anda dapat juga beli lukisan dengan bingkai atau mungkin tanpa ada bingkai. Baiknya tanpa ada bingkai, lantaran bingkai lukisan bakal menaikkan berat barang bawaan anda, terlebih bila anda memakai pesawat terbang.

Pasar Sukawati Bali Jam Buka 
Art Market : 10 : 00 – 17 : 00
Local Market : 8 : 00 – 15 : 00
Bila wisatawan Tour Bandung Bali datang ke pasar seni Sukawati Bali, anda bisa menyempatkan diri untuk bertandang ke Desa Celuk untuk lihat kerajinan Perak khas Bali. Jarak pada desa Sukawati Dengan Desa Celuk cuma terpisah 5 km.. Jadi saat anda akan tidak habis di dalam kendaraan. Pasar Seni Sukawati juga berdekatan dengan obyek wisata Ubud.

Untuk menikmati Tour Bandung Bali, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pasar Seni Sukawati Bali

0 komentar:

Posting Komentar