Paket tour Bali dari Bandung harga murah layanan terbaik, garansi kemanan dan kenyamanan.

Pantai Dreamland Bali

Dreamland
Pantai Dreamland yaitu suatu tempat pariwisata Tour Bandung Bali yang terdapat di samping selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, serta dikelilingi batu karang yang lumayan besar di seputar pantai. Tempat pantai ini ada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yakni seputar 30 menit dari pantai Kuta.




dreamland
Dreamland
Pantai Dreamland sendiri nyaris serupa dengan pantai Kuta. Pasir putih serta celah karang yang terjal jadi panorama yang demikian memikat mata untuk dilihat para wisatawan Tour Bandung Bali. Tempat berpasir putih bersih di pantai sempit pas dibawah dinding karang curam pas untuk nikmati matahari terbenam atau mungkin sebatas melihat atraksi beberapa peselancar. Ombaknya yang tinggi serta besar banyak diminati oleh beberapa pengagum berolahraga selancar air (surfing), bahkan juga Dreamland telah jadikan sejenis surfing spot baru untuk lokasi Bali.

dreamland
Dreamland
Asal usul nama Dreamland karena dahulu di ruang ini pernah ada suatu proyek perumahan serta tempat wisata. Tetapi proyek itu terhalang serta tidak terurus sedang beberapa masyarakat desa Pecatu yang dulunya hidup untuk petani sangatlah mengharapkan proyek usai serta mereka dapat tekuni usaha lain di bagian pariwisata. Untuk para wisatawan Tour Bandung Bali oleh karena itu tempat di sekitar pantai dimaksud dengan Dreamland yaitu (tanah yang dimimpikan).

Pelataran pantai indah ini awal mulanya cuma titik kecil dari areal 900 hektare punya PT Bali Pecatu Graha (BPG) yang pernah ramai pada th. 1996. Tempat seluas itu diborong untuk disulap jadi resor superluks " Resor Pecatu Indah ".
Konon resor itu bakal digabungkan dengan lokasi wisata, seraya memakai keindahan serta keaslian alam, sekalian pelestarian lingkungan hidup. Yang memiliki resor itu, Tommy Soeharto, anak bekas Presiden Soeharto, akan bikin " lingkungan permukiman serta wisata paling unik di semua Asia Tenggara ". Namun bersamaan Indonesia tersapu krisis moneter serta krisis kredibilitas pimpinan, megaproyek ini mulai meredup.

Untuk menikmati Tour Bandung Bali, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Dreamland Bali

1 komentar:

  1. email: naufalsukhoco@gmail.com
    tujuan tour bandung- dreamland bali

    BalasHapus