Paket tour Bali dari Bandung harga murah layanan terbaik, garansi kemanan dan kenyamanan.

Tempat Wisata Di Bandung

Nyatanya Obyek wisata Tour Bandung Bali sangatlah bermacam. Sesudah searching sana sini mencari info, memanglah Bandung populer jadi satu diantara kota wisata di Indonesia. Tak hanya lantaran terdapat dekat dengan Jakarta yakni seputar 148 km dari ibukota DKI, Bandung juga tawarkan alam yang mensupport. Satu diantaranya yang wisata alamnya yaitu kawah putih ciwidey serta tangkuban perahu. Kota ini dimaksud dengan juga sebutan kota kembang lantaran keindahan alam kota ini.

Artikel perihal object wisata di Indonesia seperti wisata Tour Bandung Bali jogja, wisata Solo, obyek wisata Malang, Object wisata Surabaya serta juga wisata di Makassar. Pada awal mulanya juga admin sudah menulis wisata luar negeri yakni perihal wisata di Malaysia yang menarik. kesempatan ini bakal coba menyuguhkan sebagian object wisata Bandung yang kerap di cari serta dikunjungi oleh wisatawan. Tersebut daftar komplit obyek wisata Bandung itu.

1. Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung
wisata kawah putih
Wisata Kawah Putih
Obyek wisata Tour Bandung Bali ini layak dkunjungi lantaran sangatlah menakjubkan pemandangannya. Kawah putih Ciwidey ini buka mulai jam 07. 00 hingga jam 05. 00 sore. Sangatlah pas untuk yang mau jadikan panorama disini untuk background photo prewedding atau mungkin sebatas menyalurkan hoby serta melepas capek.

2. Trans Studio Bandung
Adalah suatu theme park yang di bangun oleh Trans Corp. Sangatlah pas untuk kita berbarengan keluarga untuk berkunjung ke wisata Bandung satu ini lantaran didalam arena theme park ini ada didalam suatu gedung yang menyatu dengan trans studio Mall hingga kita akan tidak kepanasan. Diluar itu juga ada banyak wahana yang bakal menguji nyali serta menaikkan wawasan kita seperti dunia lain, yamaha Racing coaster, giant swing, vertigo, Trans Science Center serta ada banyak wahana yang lain.

3. Cihampelas Walk
cihampelas walk
Cihampelas Walk
Obyek wisata Tour Bandung Bali ini lebih di kenal dengan sebutan Ciwalk. Adalah satu diantara surga wisata berbelanja di Bandung. Dengan rencana green serta terbuka, mall satu ini mempunyai kekhasan sendiri tidak sama dengan mall umumnya. Di sini kita dapat berwisata berbelanja sembari hirup hawa yang fresh di dalam kota. Moderen, bersih serta hijau tersebut yang kan kita peroleh disini. Ciwalk ada di Jl. Cihampelas 160 Bandung, Jawa Barat.

4. Tangkuban Perahu
tangkuban perahu
Tangkuban Perahu
Tangkuban perahu atau mungkin dalam bhs sunda lebih disampaikan dengan nama tangkuban perahu adalah destinasi wisata yang seru untuk wisatawan. Disuguhi dengan panorama yang indah serta juga situasi yang adem serta sejuk bikin tempa ini jadi favorite untuk warga ibukota untuk menggunakan berlibur. Puncak tangkuban perahu sangatlah pas untuk yang mau menyalurkan hoby fotografi. Lokasi wisata di buka mulai jam 07. 00-17. 00 WIB. serta juga sudah ada sebagian sarana penunjang serta toko souvenir.

5. Floating Market Lembang
Telah bisa ditebak, dengan nama floating market kita bakal terbayang pasar terapung Banjarmasin, tetapi tidak sama dengan yang ada di Banjarmasin yang ada di sungai, di Lembang Bandung ini floating market ini adalah lokasi wisata moderen yang di bangun di lokasi danau situ umar. Tak hanya pasar terapung yang berniat di buat serta beragam kuliner, di sini kita bakal disajikan sebagian wahana yang menarik seperti berikan makan angsa serta ikan, ATV, taman kelinci, panen sayur, petik strawberry.

Untuk Menikmati Tour Bandung Bali seperti diatas, anda bisa menghubungi kami di :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar