Paket tour Bali dari Bandung harga murah layanan terbaik, garansi kemanan dan kenyamanan.

Wisata Pantai Lovina

pantai lovina
Pantai Lovina
Pantai Lovina terdapat seputar 9 Km samping barat kota Singaraja, ini adalah satu diantara object wisata yang ada di Bali Utara. Wisatawan Tour Bandung Bali baik asing ataupun lokal banyak yang bertandang kesana, tak hanya untuk lihat pantainya yang masih alami, juga untuk lihat ikan lumba-lumba yang terdapat banyak di pantai ini. Dengan menyewa perahu nelayan setempat, kita bisa mendekati lumba-lumba. Beragam penginapan dari mulai Inn sampai Cottages ada dengan harga yang sangatlah terjangkau.

lovina
Lovina
Untuk dapat menyaksikan atraksi lumba-lumba liar, Anda mesti pergi pagi sekali waktu matahari bakal terbit. Kenapa? Lantaran lumba-lumba di lokasi ini cuma nampak pada jam 6 pagi sampai 8 pagi. Pada jam itu, beberapa puluh lumba-lumba bakal beratraksi dengan cara alami tunjukkan aktivitas mereka. Ada yang sebatas berenang di permukaan air, ada juga yang melompat-lompat. Pasti hal semacam ini bakal bikin takjub bakal keindahan binatang laut berwarna hitam itu.



Umumnya beberapa wisatawan Tour Bandung Bali telah berkumpul di pantai seputar jam 5. 30 WITA untuk pergi ke tengah laut. Anda dapat menyewa perahu nelayan yang memanglah disiapkan untuk perjalanan itu. Perjalanan diawali dengan memakai perahu kecil yang cuma dapat mengangkut optimal 4 orang tak hanya sang nelayan. Perahu bakal membawa Anda seputar satu sampai dua km. ke arah tengah laut ke tempat umumnya lumba-lumba bakal nampak.

lovina
Lovina
Sepanjang perjalanan, Anda dapat melihat-lihat panorama laut yang luas serta seraya perahu menjauhi daratan, Anda dapat lihat daratan Lovina dari terlalu jauh seperti siluet. Setelah tiba di dalam laut, sang nelayan bakal menyusuri ke tempat umumnya lumba-lumba bakal nampak. Serta jika ada sekumpulan lumba-lumba yang melompat, sang nelayan bakal memberi tahu perahu-perahu lain di sekelilingnya hingga perahu-perahu itu bakal menaikkan kecepatan untuk menguber sekumpulan lumba-lumba itu.

Pasti anda bisa merekam pada saat lumba-lumba itu berlompatan di dalam laut. Ada juga beberapa wisatawan Tour Bandung Bali yg tidak dapat lihat lumba-lumba itu. Hal semacam ini bergantung dari aspek alam juga seperti pasangnya air laut, arah angin, serta sudah pasti keberuntungan anda agar bisa lihat lumba-lumba liar itu. " Pengejaran " ini bakal berjalan kurang lebih 3 jam. Tetapi, jika Anda telah terasa mual lantaran mabuk laut Anda tak perlu sangsi ragu untuk memberi tahu sang nelayan untuk kembali ke daratan.

lovina
Lovina
Seraya perjalanan kembali ke daratan, Anda dapat nikmati panorama selama pantai Lovina dengan terang lantaran matahari telah bercahaya dengan terangnya. Anda dapat juga nikmati wisata taman laut di perairan Lovina.
Pantai Lovina terdapat di Bali Utara di pesisir utara Pulau Bali tepatnya seputar 10 km arah barat Singaraja. Pantai Lovina ada di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Karenanya, terkadang orang menyebutnya juga sebagai lokasi wisata Kalibukbuk.
Pantai Lovina yang berpasir hitam ini masih alami hingga menarik dikunjungi. Yang menarik di Pantai Lovina yaitu perjalanan ke tengah laut di perairan Lovina. Anda bisa menjumpai lumba-lumba di perairan Lovina yang terdapat seputar 1 km. dari bibir pantai. Laut Bali yang ada di perairan Lovina relatif tenang hingga Anda dapat berwisata di laut itu dengan memakai perahu nelayan.

Untuk menikmati tempat wisata Tour Bandung Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Pantai Lovina

0 komentar:

Posting Komentar